Pengobatan Hepatitis B Dengan Herbal Temulawak


Pengobatan Hepatitis B sangat penting dilakukan agar seseorang yang terkena penyakit Hepatitis B tersebut dapat disembuhkan dan tidak menular ke lingkungan sekitar. Karena telah diketahui bahwa penyakit Hepatitis B ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya jika dibandingkan dengan penyakit / virus HIV, selain itu pengobatan hepatitis B ini sangat penting agar lingkungan sekitar tidak tertular oleh penyakit tersebut, karena telah diketahui juga bahwa penyakit hepatitis B ini paling banyak dan paling sering menularkan virusnya.

Pengobatan Hepatitis B Dengan Herbal Temulawak
Herbal Temulawak
Mengetahui bagaimana Pengobatan penyakit Hepatitis B juga harus mengetahui apa yang menjadi penyebab penyakit tersebut dan mengetahui seperti apa penyakit hepatitis B ini. Bahwa penyakit Hepatitis B ini merupakan sebuah penyakit hati yang tentu saja virus tersebut di bawa oleh virus yang disebut Virus Hepatitis B. Penyakit Hepatitis B juga dapat menyebabkan penyakit hati yang terus – menerus / terjadi peradangan hati, bahkan dapat menyebabkan penyakit kanker hati dari seseorang yang tertular penyakit Hepatitis B tersebut. Walaupun diketahui bahwa fungsi Hati adalah menjadi penetral dari zat – zat kimia berbahaya yang masuk ke dalam tubuh, akan tetapi jika saja terlalu banyak bahan – bahan / zat – zat kimia yang masuk ke dalam tubuh, akan kah Hati akan kuat untuk bekerja menjadi penetral zat kimia tersebut? tidak bukan? Oleh karena itu lah betapa perlunya mengetahui bagaimana pengobatan Hepatitis B ini.

Pengobatan Hepatitis B bagi yang menderita penyakit tersebut sangatlah penting dan seharusnya dilakukan sedini mungkin sebelum terjadi kanker hati. Gejala – gejala / tanda – tanda dari penyakit Hepatitis B ini tidak terlalu berat / kurang lebih sama seperti gejala – gejala yang ditimbulkan pada penyakit Hepatitis A, seperti Muntah – muntah yang disebabkan perut terasa mual, demam ( bukan demam berdarah, tetapi demam yang ringan ), berkurangnya nafsu makan, ada tanda – tanda bengkak pada bagian perut atas yang disertai sendi yang terasa nyeri. Kemudian pada jangka waktu kurang lebih Tujuh hari setelah terkena penyakit Hepatitis B ini adalah terlihat dari gejala ketika buang air kecil yang terlihat berwarna yang mirip dengan warna air teh pada air seni, serta kulit tubuh yang terlihat berubah menjadi kekuning-kuningan yang juga disertai bagian mata putih yang berubah juga menjadi kuning.

Mengetahui tentang bagaimana gejala – gejala penyakit Hepatitis B tersebut, maka pengobatan hepatitis B sangat perlu dilakukan dengan berbagai cara, tentunya dengan mengikuti prosedur kedokteran dan dapat juga melakukan pengobatan – pengobatan tradisional. Pengobatan Hepatitis B juga perlu dilakukan agar tidak berkembang terus – menerus yang kemudian dapat berubah dari penyakit Hepatitis B akut menjadi penyakit Hepatitis B menahun / Hepatitis B kronis bahkan dapat menghindari dari menjadi penyakit kanker hati.

Hepatitis A, B, and C
Hepatitis A, B
Pengobatan Hepatitis B dengan menggunakan cara pengobatan tradisional misalnya dengan mengkonsumsi Mengkudu, atau pun temulawak.

Pengobatan Hepatitis B dengan Temulawak ini sudah diketahui sejak zaman dahulu oleh para nenek moyang, yang memang terbukti dengan melakukan pengobatan tradisional dan alami menggunakan Temulawak tersebut dapat mengobati tubuh yang terasa pegal, mengobati penyakit maag dan penyakit kuning serta perut yang kembung. Dan yang terpenting dari khasiat Temulawak adalah sebagai obat bagi kekebalan tubuh agar tidak rentan terkena penyakit apalagi penyakit Hepatitis B tersebut. Menggunakan Temulawak sebagai Pengobatan Hepatitis B yaitu dengan meminum air temulawak yang telah disaring yang sebelumnya dikupas serta dikeringkan di bawah panas matahari.

Selain pengobatan Hepatitis B menggunakan Temulawak, dapat juga melakukan pengobatan Hepatitis B dengan mengkonsumsi buah Mengkudu. Diketahui buah mengkudu mengandung zat xeronine yang untuk mengatur fungsi sel – sel di dalam tubuh. Selain itu, kandungan di dalam buah mengkudu juga diketahui terdapat zat yang dapat menjadi penghalang penyakit kanker. Untuk mengkonsumsi Buah mengkudu sebagai salah satu cara pengobatan Hepatitis B yaitu Dengan mengkonsumsi buah mengkudu yang masih basah seberat kurang lebih satu gram. Lalu kemudian dihaluskan atau ditumbuk sehingga menjadi seperti bubur, dan membuatnya pun seperti membuat sebuah bubur yaitu dengan menyeduh buah mengkudu yang telah diperhalus tersebut dengan air panas kira – kira satu gelas minum. Setelah diaduk lalu disaring yang kemudian air mengkudu yang telah disaring itu lah yang untuk diminum.

Ada satu lagi cara pengobatan Hepatitis B dengan mengkonsumsi air dari kulit batang mengkudu yang telah direbus dengan porsi satu gelas sampai berkurang menjadi setengah gelas yang tentu saja telah disaring setelah dingin, dan diminum satu kali. Untuk kulit batang mengkudu ini dibutuhkan hanya seberat kurang lebih Satu gram untuk direbus. Begitu seterusnya, dan Pengobatan Hepatitis B dengan mengkonsumsi Buah Mengkudu tersebut, baik mengkonsumsi Air dari buah mengkudu atau pun dari kulit batang mengkudu tersebut dilakukan sama yaitu Tiga kali sehari seperti minum obat.

Jika anda ragu melakukan cara tradisional untuk pengobatan hepatitis B, sebaiknya mendatangi pengobatan – pengobatan Herbal dan tradisional yang telah terjamin dan terpercaya kualitas serta jaminan keamanan dan kesehatannya.


0 komentar:

Posting Komentar